Article Detail
Rapat Kerja CBHRM Struktural Wilayah Bengkulu dan Lahat
Berdasarkan Program Kerja Kantor Pusat Bidang Manajemen dan Biro Personalia 2016 – 2017 khususnya dalam mempersiapkan implementasi CBHRM tahap berikutnya , Biro Personalia bekerjasama dengan Devisi Pendidikan akan mengadakan Rapat Kerja CBHRM struktural Wilayah Tahun 2016.
Untuk menindaklanjuti program kerja tersebut Kanwil Bengkulu menyelenggarakan Seminar tentang CBHRM yang dilaksanakan pada tanggal 9 – 11 November 2016 , di ruang pertemuan Poliklinik. Peserta dari Bengkulu berjumlah 16 orang yang terdiri dari 1 orang Kanwil, 4 orang Struktural Wilayah, 11 orang struktural dari unit TK,SD,SMP,dan SMA Sint Carolus, sedangkan Wilayah Lahat berjumlah 12 orang terdiri dari 1 orang Kanwil, 4 orang Struktural dan 7 orang struktural dari unit TK,SD,SMP, dan SMA Sint Yosep Lahat, sehingga jumlah peserta 31 orang ,sedangkan Pemateri dari Kanwil Pusat berjumlah 5 orang.
Tujuan pelaksanaan seminar sebagai berikut :
- Terhayatinya Spiritualitas pelayanan dalam upaya membangun Tarakanita Baru.
- Terpahaminya hasil evaluasi kompetensi karyawan tahun 2016.
- Terpahaminya kebijakan SDM tentang manajemen karier, khususnya mekanisme penetapan dan masa transisi sub jenjang kompetensi dan golongan ruang .
- Terpahaminya sistem dan mekanisme pengembangan kompetensi karyawan Yayasan Tarakanita.
- Terpahaminya penetapan Key Performance Indicator baru dalam IBSC Guru.
Materi yang diberilakn meliputi :
- Spiritualitas dan Membangun semangat Korps.
- Pemaparan hasil evaluasi kompetensi karyawan .
- Pemaparan sistem pengembangan kompetensi karyawan.
- Pemaparan perubahan PYTK dan kebijakan Personalia tentang masa transisi CBHRM
- Key Performance Indicator ( KPI ) dan IBSC Guru.
Hasil pertemuan selama 3 hari masing – masing kantor wilayah telah melakukan penetapan sub jenjang karir kompetensi karyawan unit dan struktural kantor wilayah dan penetapan / penggolongan struktural berkinerja unggul ( talent pool ). Rapat kerja CBHRM selesai pada hari Jumat, 11 November 2016 , pukul 21.30 WIB.
Terima kasih,*Th. Triyanah
-
there are no comments yet